Hoax In Indonesian
Break the chain. Find the truth. Filter your emails. Check them before forwarding to your loved one, friends, families, or anyone else.

Pages

Tuesday, April 29, 2008

Hubungan Axis Dengan Gereja Setan?



Message I
saya pengguna kartu axis. tiap malam jam 12, saya mendapat misscall dari seseorang yang tidak dikenal, begitu diangkat saya mendegar suara jeritan cwe, begitu pula tmn" saya demikian yang pake axis, sebelum terlambat, saya mohon jangan pake axis. kesaksian nyata dari robi pengguna axis,08666426454. .. pLease, FORWARD.. supaya tmn" kamu.. yang kamu care.. gk memakai kartu axis.. tinggal forward doank.. apanya yang susah?? skali forward,, menyelamatkan semua jiwa..!!!
Message II
Guyz, Kartu untuk hp "axis" sudah mulai keluar.. Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya.. ciri-cirinya : sampulnya warna biru, ada gambar orang lagi loncat, diposternya banyak angka 60, dan harga tuh kartu 7 ribuan gitu… Tolong forward… Karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya… Karena sekali kena, sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka..

Message III
Guys, KartuAXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANG
AN COBA2…!!!! 

Status: SALAH (tentu saja)

Apa sih salahnya kartu Axis sampe disebar-sebarin berita seperti itu????

Ada 2 kemungkinan:
  1. Supaya kartunya enggak laku, ogah beli deh, ntar ada apa2 lagi dapat masalah. Abisnya kartu gereja setan, siapa yang berani beli??
  2. Supaya kartunya terkenal, wong tiap hari digosipin. Kartunya gereja setan, mau di mana lagi cari kartu seperti ini??
hihihihihi ;))

Referensi:
http://maseko.com/2008/04/24/axis-kartu-setan/
http://wangsacl.wordpress.com/2008/04/20/axis-kartu-setan-bohong/

PS: Thanks sekali lagi kepada Franky atas forward Hoax dan referensi-nya (gila nih anak gudangnya hoax nih : maksudnya banyak dikirimin, bukannya produksi hehe)



Share