Hoax In Indonesian
Break the chain. Find the truth. Filter your emails. Check them before forwarding to your loved one, friends, families, or anyone else.

Pages

Friday, July 11, 2008

Info Migrasi BCA

FYI,

BCA akan melakukan migrasi aplikasi pada tanggal 11 dan 12 Juli dari jam
23.30 tepatnya sampai jam 1.30 pagi hari berikutnya.

Sebaiknya jangan melakukan transaksi pada jam-jam tersebut. Thanks..
tolong forward ke kerabat / teman yang lain ya.. Have a great day..

Regards,

Graciana S. Wulansari
Divisi Audit Internal BCA | SubDiv Audit TI
PT. Bank Central Asia, Tbk.
Menara BCA Lt.21- Grand Indonesia
Jl. M.H.Thamrin No.1, Jakarta 10310
| 0818.260.868 | (021) 2358-8000 Ext. 21316 |
graciana_wulansari@bca.co.id
Tanggapan dari salah satu anggota milis:
Dear Bro and Sis,

Saya sudah konfirmasi ke BCA dan mendapatkan informasi kalau BERITA
DIBAWAH INI TIDAK BENAR......(mungkin ada baiknya dimasa yang akan
datang kita konfirmasikan terlebih dahulu berita-berita sejenis sebelum
di forward, kasihan institusi yang bersangkutan bisnisnya dapat
terganggu dan kita turut berkontribusi atas gangguan tersebut tanpa kita
SADARI).

Salam,

Komentar:
Sebelumnya mohon maaf untuk komentar yang akan saya tulis di bawah ini. Komentar ini tidaklah bermaksud untuk menjelekkan siapa pun.

Saya menerima beberapa kiriman message di YM seperti di atas dari teman yang berbeda. Lalu di beberapa milis yang saya ikuti juga ada message tersebut. Sesuai pengalaman saya menggunakan Klik BCA, memang setiap tengah malam, situs Klik BCA tidak bisa diakses selama 1/2 jam atau lebih. Mungkin karena sedang dilakukan sinkronisasi data, sehingga untuk sementara tidak boleh ada transaksi lain yang masuk.

Secara BCA adalah Bank yang menurut saya paling canggih teknologinya di Indonesia, saya yakin bahwa maintenance tersebut tidak usah dikuatirkan. Biasanya sebelum migrasi web, web yang lama akan ditandai dengan: UNDER MAINTENANCE. Jadi sama sekali tidak bisa melakukan transaksi. Seharusnya jadwal maintenance web perusahaan adalah merupakan rahasia perusahaan yang tidak boleh dibocorkan ke publik.
Share