Hoax In Indonesian
Break the chain. Find the truth. Filter your emails. Check them before forwarding to your loved one, friends, families, or anyone else.

Pages

Thursday, September 18, 2008

Colokan Pengingat Ketikan



HATI2 KALAU MEMAKAI PC DI TEMPAT UMUM (SEPERTI INTERNET CAFE, DLL...)
CEK BELAKANG PC DAN LIHAT APAKAH ALAT INI ADA DI BLAKANG PC, BILA ADA, JGN PAKAI PC ITU!!!!

Alat ini dicolok diujung kable keyboard yg terhubung ke PC, ini digunakan untuk menyimpan semua yg telah diketik oleh keyboard itu...
Kebanyakan ini dipakai di internet kafe, pameran, hotel dan bandara. Maka berhati2lah terutama anda yg menggunakan internet di tempat seperti itu untuk mengakses account bank online atau site penting lainnya.
Setelah anda masuk ke account bank, dan setelah selesai, meninggalkan PC, itu akan dgn mudahnya untuk membuka account itu kembali dgn apa yg sebelumnya anda ketik, yg telah tersimpan di dlm Black Device.
Jadi, sebaiknya anda cek dlu PC nya apakah ada sesuatu yg mencurigakan di belakangnya sebelum menggunakan internet di tempat umum untuk mengakses site penting

Semoga informasi ini berguna untuk anda semua.. dan mencegah terjadinya hal2 yg tdk diinginkan

Status: SALAH BENAR

Bila warnet ingin mencatat apa yang diketik oleh orang-orang, tinggal install Keylogger saja. Kalau mau mengakses yang penting, memang sebaiknya jangan menggunakan PC umum. Makanya kebanyakan situs-situs Internet banking menggunakan token sebagai alat pengaman.

Tapi hardware keylogger-nya cuma berukuran 64 kb utk memory nya. Apakah cukup merekam semuanya? Gimana membedakan ketikan biasa dengan ketikan password?

Referensi:
Hardware Keylogger
Share